Blog Hasilkan Uang Dari Adsense Hanya Dengan Domain Murah

Olahan Internet.Blog Hasilkan Uang Dari Adsense Hanya Dengan Domain Murah.Bagaimana Caranya Dapat Uang dari Adsense Milik Google?Pada Postingan Saya Sebelumnya telah membahas topik seputar pokok Bahasan:


Namun Bagi Kamu yang ingin Memiliki domain seperti akhiran.Net.com,Id,Org, dan lain sebagainya bisa juga membelinya jika memiliki Biaya yang Cukup.

Disini,saya menjelaskan bagaimana kita memiliki aset digital dengan memakai biaya yang sagat murah meriah,Namun memiliki potensi yang sangat bagus tidak kalah juga dari situs-situs akhiran Domain yang Notabenenya sudah kita kenal lebih dulu yaitu seperti:Akhiran Domain .com,.net,.co.id dll.

Perlu Diketahui,awalnya Saya Gajian yaitu dengan menggunakan Akhiran Domain dengan Nama Olahaninternet.my.id Dimana Domain ini baru tenar sekitar satu atau dua tahun belakangan ini,karena untuk menyewa Domain ini sangat murah yaitu hanya Rp15.000,-Saya pun mencobanya di blog ini.

Melihat Potensi dari domain Murah ini,Saya pun memberitahukannya Pada postingan Ini,Dimana Dalam Jangka 3 Bulan Ini,saya telah memiliki Ambang batas pembayaran Seperti Gambar Di Bawah ini:

Blog Hasilkan Uang Dari Adsense Hanya Dengan Domain Murah
Penghasilan Adsense 

Pada gambar di atas saya telah memenuhi ambang batas pembayaran dari Google adsense sebesar Rp.1.345.782,00 tentunya ini sangat membantu bagi saya yang memulai dunia Bloger.

Blog Hasilkan Uang Dari Adsense Hanya Dengan Domain Murah 

Hal Yang perlu Kita Terapkan jika ingin Blog yang kita kelola bisa menghasilkan uang dari adsense menggunakan domain murah adalah Dengan Menjadikan Konten artikel di blog kita dengan Topik yang mengarah pada Satu Titik Bahasan,Mulai Dari pembahasan Kecil Terlebih Dahulu,dan Mengembangkanya Menjadi Topik yang begitu Luas.

Contohnya Seperti Blog Saya Yang beralamat Pada Blog Wargabatak.olahaninternet.my.id jika di lihat disana,artikel saya semuanya membahas tentang seputar budaya Batak.

Saya membahasa dari Topik yang kecil terlebih dahulu,hingga saya mengembangkanya dan memiliki banyak konten artikel yang membahas topik seputar budaya pada Suku Batak.

 Dan Untuk sekarang Sudah bisa Menghasilkan uang Dari Adsense rata-rata Sekitar Rp.4000,00 perhari.

Dan Saya hanya memakai Domain Murah dari Alamat My.id yang saya Pesan Di penyedia Domain Exbyes.

Untuk itulah saya membagikan pengalaman di postingan ini,tentunya banyak topik yang bisa kita angkat untuk menjadikanya sebagai topik yang menarik dengan menulisnya menjadi rangkuman yang bermanfaat.

Untuk pemesanan Domain Murah ini bisa kunjungi segera melalui Domain Murah di exabytes.

Jika Kita Rajin mengupdate artikel pada blog yang Memakai My.id ini,saya yakin potensinya untuk bersaing di google penelusuran sangat Kuat.

Beberapa Artikel Saya Mampu tembus dihalaman pertama Pencarian Google,dari sana saya yakin domain My.id ini sagat Bagus.Sehingga saya sudah bisa gajian dari Blog meskipin masih sebatas sekitar jutaan.

Nah,Jika Kamu Tertarik Untuk membuat blog yang menghasilkan dari adsense bisa memsan Pada Kami dengan Menghubungi Nomor Wa 081270519095

Dengan Spek Blog Sebagai Berikut:
Harga Domain Rp.15.000,-
Template Permium Rp.20.000,-(Seperti Template yang dipakai Oleh Blog ini)
Pembuatan Blog:Email Google

Saya Akan Custom langsung ke Domain yang berakhiran .my.id seperti blog ini:

-Artikel Unik Dengan Jumlah 12 Artikel
-Sudah di Daftar Dan Jalan Di Webmaster Tools
-Pengiriman Site map
-Ferivikasi Domain Di Pencarian Yandex
-Ferivikasi Domain Di pencarian Google
-Ferivikasi Domain Di Pencarian Bing
-Ferivikasi Domain Di Pencarian Duck-Duck Go

Upah Yang Saya Minta Rp:100.000,-
 Berarti Blog Saya Buat Dengan Biaya Rp:135.000,- 

Untuk proses Pembuatan Blog Yang sudah Dioptimasi Dengan Baik,Saya Butuh Waktu Sekitar 7-8 Hari karena Pengerjaan dan penulisan Artikel Yang Terbukti Unik 99,99% Saya Butuh Waktu Untuk Mendapatkan Jumlah 12 Artikel Unik.

Selanjutnya Kamu Bisa Update Artikelnya Untuk Bisa Hasilkan Uang Dari Adsense.Dengan Menerapkan Artikel Unik ini Akan Dijamin 100% diterima Oleh Google Adsense Sebagai Penayang Iklan.

1 Komentar

  1. Apakah jika blog masih menggunakan domain gratisan bawaan Blogger bisa diterima oleh adsense?

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak