-->

Cara Agar Blog Cepat diterima Adsense Di Tahun 2021

OLAHAN INTERNET.Bagaimana Cara Supaya Situs Blog Cepat diterima Oleh Adsense?ini adalah pertanyaan yang paling sering di tuliskan maupun di pertanyakan oleh para Bloger yang mulai berkecimpung di dunia tulis-menulis secara Online.

Tulisan ini di buat karena didasari oleh berbagai keluh-kesah para blogger yang merasa kesulitan mendapatkan persetujuan supaya situs Blog atau website-nya Menjadi publisher dari pihak periklanan adsense milik google.

Cara Agar Blog Cepat diterima Adsense Di Tahun 2020
Istock photo:google Advertising Program

Baca juga:Tips Dan Cara sederhana Menjadi Bloger Pemula Sampai Sukses

Dimana Terdapat berbagai macam hambatan maupun jawaban penolakan ketika mendaftarkan blognya ke Google adsense.

Untuk itulah saya akan menuliskan Tahap-tahap yang dilengkapi dengan Tips bagi para Bloger yang perlu di perhatikan,dilakukan,supaya blog yang kita daftarkan mendapatkan persetujuan full approve dan siap menampilkan iklan untuk menghasilkan uang(Pundi-pundi rupiah).

Baca juga: Mengolah Dan Menghasilkan Trafik Media Sosial Menjadi Uang

cara agar blog cepat diterima adsense ditahun 2020 ini adalah murni pengalaman saya pribadi ketika mendaftarkan blog www.Olahaninternet.my.id ini pertama kalinya tanpa penolakan dan disetujui oleh google dengan pendaftaran 6 Hari kerja karena saya mendaftar ke adsense tepat pada tanggal 20 September 2020.

Dimana Blog ini baru di bangun pada Tanggal 6 Juli 2020 dengan menerbitkan Artikel Pertama Yang berjudul Investasi waktu sebelum uang "simulasi saham" dan blog ini Tepat Di terima Pada tanggal 26 september.

Baca juga: Cara Share Artikel Blog Yang Efektif, Supaya Tidak Terkena Blokir

Apasaja cara yang saya lakukan supaya cepat di terima Google adsense??Berikut akan saya jelaskan satu persatu Untuk bisa menjadi Formula baru bagi kamu yang ingin mendaftarkan blog ke Adsense maupun Yang sering mendapatkan notifikasi penolakan dari google yang mana,mungkin Bagian-bagian ini bisa kamu terapkan pada blog yang kamu kelola agar blog cepat diterima adsense.

1.Daftarkan Blog Di Google Webmaster Tool

Mengapa Ini harus Dilakukan?Karena mendaftarkan Blog Di Google Webmaster Tool adalah supaya link situs blog bisa ditemukan di pencarian Google,terkadang ada yang mendaftarkan blognya ke adsense tapi belum submit blognya di search Console maka peninjauan gagal dan akan mendapatkan Pemberitahuan di email dari pihak adsense dengan jawaban "Adsense Tidak Mengenali Situs Anda".

Itu dikarenakan Blog kita juga belum ditemukan di google sehingga tidak mengenali situs.Sebenarnya,Jika pun kita tidak mendaftarkan blog kita di search Console Webmaster Tool pada akhirnya,seiring waktu akan di temukan juga tapi dengan waktu yang sangat lama,tapi dengan pokok bahasan cara agar blog cepat diterima adsense ini Salah hal yang patut dan harus kamu lakukan.

2.Menulis Artikel Original dan Unik

Untuk poin ini saya rasa sudah Semua tahu,dengan konten artikel original adalah poin pokok untuk mendaftarkan Blog Ke Google adsense.Artikel Unik dan Original Disini adalah Tulisan yang kamu buat sendiri tanpa meng copy artikel orang lain,dengan kata lain kita bisa mengambil Artikel dari blog lain dan menulis ulang dengan Kata-kata maupun pengertian kita sendiri.

Baca juga : Cara Menghasilkan Uang Dengan Menjadi Food Blogger

3.Menuliskan Artikel Dengan fokus Terhadap Satu Nice.

Topik atau nice blog sangat beragam,mulai dari bisnis,Traveler,wisata,resep masakan,Tutorial dan lain-lain.Cobalah Tentukan Topik blog yang ingin kamu kembangkan.Karena saya juga melakukan hal ini,dimana pada postingan artikel di blog ini kebanyakan membahas spesifik Seputar Uang,Saham,ekonomi.

Selain itu,Artikel blog yang Fokus disatu Topik kemungkinan besar akan lebih mudah ditemukan di google,karena seiring waktu,jika kita rajin menuliskan artikel maka kepadatan kata kunci yang dimiliki oleh blog tersebut akan semakin kuat dan akan lebih mendominasi jika kata kunci tentang nice blog tersebut di cari di internet.

4.Menggunan Top level Domain (TLD)

Menggunakan Situs blog tingkat atas yaitu Top level Domain,domain khusus seperti .com,.net,.online,.id,dan masih banyak lagi,saya sendiri menggunakan .my.id yang bisa didaftar secara langsung di exabites seharga Rp15.000,- Cek Sekarang disini.karena domain berbayar di claim lebih bagus di serp pencarian Google.

Sebenarnya Melalui blogspot juga bisa,tapi kamu harus merubah bahasa pada pengaturan blog ke dalam bahasa Inggris supaya menampilkan menu penghasilan.namun akan lebih terlihat bagus dan profesional jika kita memakai domain berbayar.

Baca juga: Kelengkapan Fitur Yang Harus Dimiliki website atau Blog

5.Melengkapi Menu Navigasi Situs

Kegunaan Navigasi pada situs kita adalah supaya mudah dalam menjelajahi isi dari blog tersebut bagi pengunjung,pihak google juga benar-benar memperhatikanya.

Untuk itu kita harus melengkapi menu-menu tersebut seperti : halaman Contact, Disclaimer, Privacy Policy, About maupun menu kategori berdasarkan Topik Dari setiap Artikel Blog.

6.Template Blog Mobile Friendly(Responsif)

Gunkanlah Template yang Mobile Friendly(Responsif),untuk mendukung dan melengkapi pendaftaran blog ke Adsense,Bukan hanya itu dengan menerapkan tema yang responsif juga meningkatkan posisi blog kita di pencarian.

Baca juga: Cara Menampilkan Rekaman Podcast Di Postingan Blog atau website

7.Umur Blog

Menurut pengalaman saya ketika mendaftarkan blog ke Adsense di tahun 2020 ini,Umur suatu blog wajib diperhatikan bolg ini sendiri sudah berumur 90 hari alias 3 bulan.ini bertujuan supaya artikel yang kita tulis bisa di indeks dan ditemukan dahulu di pencarian google serta mendapatkan visitor organik sebagai media pendukung untuk di review oleh pihak adsense.

Baca juga: 15 Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet

8.Jangan Lupa menambahkan Kode Adsense Di Template/Tema Blog

Persetujuan Dan balasan Dari pihak adsense yang memakan waktu terkadang berbulan-bulan, itu dikarenakan kamu belum menambahkan kode iklan yang telah di berikan oleh pihak adsense ketika pertama kali menambakan situs di dasbord adsense.

Saya Sendiri Melakukan Seperti yang disarankan oleh adsense sendiri dimana menempatkan kode yang telah di siapkan kedalam tema/template blog tepat di bawah Kode <head> supaya lebih cepat terdeteksi.

Itulah cara cara agar blog cepat diterima adsense semoga kamu bisa menerapkannya bagi yang belum disetujui supaya cepat bisa menghasilkan uang dari blog yang kamu kelola.

Tag: cara agar blog cepat diterima adsense,

cara agar blog di terima adsense,

cara agar blog diterima di google adsense,

cara agar blog kita diterima oleh google adsense,

cara agar blog diterima google adsense,

0 Response to "Cara Agar Blog Cepat diterima Adsense Di Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel