-->

Penyebab Blog Gagal Monetisasi Melalui Adsense

Olahan Internet.Penyebab Blog Gagal Monetisasi Melalui Adsense.Mengembangkan Blog Dijaman Sekarang Semakin Susah,dikarenakan tingkat persaingan yang semakin sengit dengan munculnya berbagai media informasi dari berbagai Nama-nama Merek yang beragam.

Situs yang memiliki kredibel terpercaya dan aktual kini banyak merajai hasil pencarian teratas di mesin pencarian internet.Sehingga blog Yang baru dibangun,kemungkinan akan susah mendapatkan pengunjung/visitor yang baru didaftarkan.


Pihak penyedia Monetisasi iklan seperti Google Adsense pun tidak tinggal diam,kini adsense semakin meningkatakan kebijakanya untuk Blog atau website yang ingin mendaftarkan Halaman blognya ke pihak pengiklan wajib memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh pihak google Adsense.


Banyak Para pengelola blog yang terkendala,karena Blog yang dikelola tidak kunjung disetujui menjadi partner iklan dari adsense.Tentu bagi yang belum tahu penyebabnya,apangkah baiknya mempelajari alasan penolakan yang dituliskan oleh adsense melalui pesan masuk email sesuai dengan blog yang didaftar.

Penyebab Blog Gagal Monetisasi Melalui Adsense
Dasbord google adsense


Mengutip dari berbagai alasan yang di kirimkan oleh adsense,ternyata masih banyak blog yang belum menerapkan peraturan yang telah di ungkapkan oleh pihak google sehingga penolakan monetisasi terjadi berkali-kali.

Menuliskan kembali dari penjelasan video dari chanel resmi youtube Adsense,aurora yang bekerja di bagian Policy Education for Publishers di Google.Yang membahas lebih dalam tentang berbagai kriteria yang diwajibkan oleh Google AdSense dalam menyiapkan konten untuk mendapatkan persetujuan.

Penyebab Blog Gagal Monetisasi Melalui Adsense

Aurora pun membahas apa yang terjadi jika permohonan Anda ditolak, bagaimana Anda diberi tahu, cara mengidentifikasi masalah,dan cara memecahkan masalah agar situs Anda disetujui.

Sebenarnya,banyak juga situs blog yang sangat mudah diterima,Meski begitu, bukan berarti pedoman, dokumentasi,video, dan informasi yang diberikan Google tidak membantu.

Tentu saja, video panduan tersebut banyak membantu.Baik,Saya menghabiskan banyak waktu menyiapkan konten baru untuk situs ini.tetapi situs saya ditolak untuk monetisasi dan saya tidak tahu harus melakukan apa.

Ah, dulu saya juga seperti Anda,merasa frustrasi karena kegagalan.Dengan sedikit keahlian & pengetahuan, Anda mungkin, seperti saya,berpikir bahwa Anda sudah mampu memenuhi ambisi AdSense Anda.

Jadi, Anda akan menerima email yang menjelaskan bahwa situs Anda telah ditinjau dan tidak disetujui karena satu atau beberapa alasan.Percayalah isi email tersebut amat sangat jelas.

Tentu saja tidak semua orang bisa berhasil dalam sekali coba seperti saya.Tapi, perhatikan dan Anda pasti akan bisa.Sekali coba? Oke, mari kita bahas alasan utama situs tidak disetujui. 

Pertama...Saya berpikir maka saya ada.Atau, saya berpikir, maka saya pakai AdSense.Identitas asli harus dikonfirmasi oleh kode HTML yang berikan,dengan memverifikasi kepemilikan di Search Console atau menambahkan file ads.txt.

Kedua...Traffic situs Anda buruk.Muat ulang otomatis, iklan tersembunyi, bot,crawler yang menyamar sebagai pengguna resmi,pembajakan klik, adware, malware, penipuan cookie, pre-rendering browser.

Anda harus memastikan situs hanya menghosting traffic baik,yakni traffic dari pengguna asli yang mengklik karena benar-benar tertarik.

Ketiga...Pikiran Anda hanya setinggi konten termurah Anda.Situs Anda memiliki konten kualitas rendah?Konten hasil menyalin dari tempat lain.Atau, mungkin situs Anda tidak memiliki konten!Anda harus punya konten. Halaman dalam proses,halaman yang segera hadir, halaman sedang dalam perbaikan,tak ada yang mau melihatnya, dan tak ada yang mau beriklan di sana.

Pastikan konten Anda mematuhi Kebijakan Konten Penayang Google.

 Keempat... konten Replika atau...Duplikat. AdSense tidak akan pernah muncul di halaman yang menyalin situs dan sumber lain untuk informasinya,tanpa menambahkan nilai lain sama sekali.

Anda harus memenuhi persyaratan minimum situs,dan pastikan situs Anda mudah dijelajahi serta berisi konten berkualitas bagus.Kami mungkin menggunakan crawler kami untuk menjelajahi situs Anda dan menemukan beberapa masalah.

Anda dapat memeriksa kesalahan ketik, error navigasi, atau lainnya yang mungkin menyebabkan situs Anda tidak dapat beroperasi.Anda dapat mengirim ulang, kami akan meninjaunya lagi. 

Kelima...Kata pepatah, kejujuran membawa kebaikan, dan saya telah belajar dari pengalaman.AdSense sangat ketat terhadap batas satu akun per penayang.Saya mengerahkan supaya untuk satu akun dan lihat saya sekarang.Penayang bahkan mungkin punya akun lain yang dulu pernah dinonaktifkan karena melanggar kebijakan AdSense. 

Keenam...Situs Anda belum siap untuk menayangkan iklan.Kode iklan tidak ada, tidak lengkap, atau salah.Situs Anda akan ditolak. 

Terakhir, ketujuh...Template halaman. Kode iklan muncul di halaman yang tidak memiliki nilai.Situs juga mungkin ditolak karena memiliki iklan berlebihan.Anda mungkin menggunakan template halaman yang mencerminkan atau memuat konten dari sumber lain tanpa tambahan nilai lain.

Hanya itu. Tidak ada yang lain, kawan.Tanamkan pengetahuan ini dan Anda pasti berhasil!Daftar ini benar-benar membantu Anda sebagai panduan,serta episode lainnya di seri video yang dijelaskan oleh aurora ini.Saya bisa memeriksa yang harus dilakukan langkah demi langkah.Saya mungkin akan selesai sebelum hari berganti.Bagus. Saya senang kami dapat membantu.Ingat, AdSense mau menyetujui situs Anda,tetapi kami memiliki pedoman ketat terhadap apa yang disetujui demi menjaga ekosistem periklanan digital yang sehat.AdSense ada untuk melindungi pengguna, penayang, dan pengiklan.ungkap Aurora,dalam video serial yang membahas tentang adsense.

Pengalaman adalah guru terbaik dan cara kerja di dalam AdSense seperti gym kecil yang dibuat dengan baik agar penayang seperti saya dapat berlatih berpikir setiap hari,dan otak saya terasa panas setelah melewati sesi memecahkan masalah.Demikian penyebab Blog Gagal Monetisasi Melalui Adsense.Persetujuan Situs Google AdSense.


Tentunya dari pembahasan serial yang kami tuliskan pada artikel tentang blog tidak diterima monetisasi diatas sangat jelas.kamu bisa lebih dalam lagi mempelajari hal apa saya yang belum kamu terapkan dalam blog yang kamu kelola seperti yang disebut diatas.


Sehingga kedepanya dalam pendaftaran program penayang google adsense tidak lagi mengalami penolakan.







0 Response to "Penyebab Blog Gagal Monetisasi Melalui Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel