Hebatnya Aset Digital,Sampai Ghozali Everyday Jadi Miliarder

 Olahani Internet.Hebatnya Aset Digital,Sampai Ghozali Everyday Jadi Miliarder.Aset Digital adalah akun Dari berbagai media Sosial yang Memberikan Penghasilan Bagi pemiliknya.Beberapa Aset Digital yang sangat populer saat Ini berupa Tiktok,Instagram,Whatsapp,facebook,Youtube dan Masih beragam Lagi media Sosial yang bisa kita gunakan sebagai Ladang Cuan.


Bagi kalangan Yang mampu memanfaatkan Suatu aset Digital,tidak Tanggung-tanggung bukan Tidak mungkin akan memberikan keuntungan bagi sang pemilik.


Sebut Saja para kreator yang selalu Setiap saat berlomba menciptakan Konten-konten kretif demi meraih Pundi-pundi Rupiah.

Hebatnya Aset Digital,Sampai Ghozali Everyday Jadi Miliarder

Namun Yang paling menggemparkan lagi,jika kita Membahas tuntas tentang Aset Digital Di Internet,Khususnya untuk Orang  yang doyan memanfaatkan berbagai aset digital Akhir-akhir ini kita telah mendengar Kabar Viral tentang seseorang dari indonesia yang bernama Ghozali Everyday yang tiba-tiba Saja menjadi Kaya Mendadak Karena Suka memanfaatkan Aset Internet sebagai Tempat Dia untuk berkarya maupun menciptakan Sebatas Kreasi yang menurutnya Hanya Sebatas Hiburan Saja.


Hebatnya Aset Digital,Sampai Ghozali Everyday Jadi Miliarder
Ghozali Everyday


Namun,Ceritanya Kini lain,Berawal dari Rasa Iseng Doang,Yang menghampiri Hidupnya kini Bak Durian Runtuh atau Rejeki Nomplok.


Foto yang Telah sekian Lama Di uploadnya Disalah satu Website Situs Di internet Bernama NFT "Pasar peer-to-peer untuk NFT, barang digital langka, dan koleksi kripto. Beli, jual, lelang, dan temukan CryptoKitties"Begitulah Sekilas Deskripsi dari Situs ini.Meberikan Keuntungan yang tidak Tanggung-tanggung Untuk Ghozali.


Namun,Situs yang ber alamat di "opensea.io"Ini ternyata bisa membawa Pemuda Dari indonesia Ini menjadi Kaya Raya.Sampai-sampai istilah NFC Kini lagi naik daun dan Sangat viral dikalangan Jagat Maya pasalnya NCF dianggap sebagai ladang Cuan baru bayangkan saja gambar bernama Everyday is the first Fauzan disini dibeli sama programmer asal Singapura bernama fitness sundaresan dengan harga fantastis yaitu $69 juta Dolar Atau Setara Dengan Rp.1 Triliun (rupiah Indonesia).


Banyak Orang yang mengatakan Hal ini adalah kegilaan Semata Dan ada juga yang menganggap ini pembelian Fantastis tadi adalah sebuah Setingan.


Namun, hal ini sepertinya sudah bisa ditepis jauh-jauh setelah pria asal Indonesia bernama Ghozali menggemparkan Dunia Per NFT an Indonesia.


Tidak Main-main foto selfie dari 2017 hingga 2021 dari pria ini Laku keras di pasar online nft yaitu opense hingga dia kaya mendadak hasil penjualan foto selfie yang mulai di upload pada awal 2017 tersebut berkisar antara satu hingga 1,5 milyar rupiah.


Pada Tampilan gambar yang beredar walet dari Ghazali  memang menunjukkan nilai lebih dari satu milyar rupiah angka ini memang wajar karena volume perdagangan selfie dari Ghazali sudah menembus lebih dari 15 milyar rupiah pembelinya pun ada beragam mulai dari penglihatan NFT hingga selebriti tanah air seperti Chef Arnold dan juga Reza arap.


 Dari pengakuannya Ghozali masih tampak bingung dengan fenomena viral yang dialami hal ini terbukti dari pengakuannya yang berubah-ubah dulu bilangnya cuman iseng dan buat video YouTube doang sekarang dia bilang kalau semua foto selfie-nya punya makna masing-masing.


Contohnya salahsatu foto yang ada pada Halaman NFT  katanya berkisah tentang dirinya saat vaksin dosis kedua atau foto lainya Juga ada yang  katanya berkisah tentang penampakan hantu. Iya,entah pengakuan ini Benar atau tidak, tapi yang jelas Ghozali kini sudah jadi Sultan karena foto-foto selfie-nya tadi bahkan foto termurahnya aja dijual dengan harga 10 juta rupiah untuk foto termahal yang Lagi Viral dibanderol dengan harga 1,3 trilliun rupiah.


wow duit segitu tentunya Sudah bisa menjadi Stok Dana untuk kebutuhanya Dalam beberapa tahun kedepanya.


Nah, uniknya meskipun sudah kaya mendadak dalam sepekan Ghozali ternyata belum mengungkapkan pendapatannya pada orang tua hal ini dikarenakan dia takut ditanyakan dan tidak bisa menjelaskan uang segitu banyak didapatkan dari mana.


problem Anak Zaman now banget nih tapi meskipun begitu cowok yang kuliah animasi di Udinus ini sudah punya rencana keuangan Yakni dengan berinvestasi dari pendapatan fantastis tersebut.


Nah,setelah fenomena dari Ghazali diopense tentu sudah banyak banget nih orang yang pingin coba mengadu nasib dalam penjualan NFT sekarang di opensea sudah banyak tuh orang yang upload hal-hal aneh seperti gorengan bahkan lap kotor.


Lalu berharap bisa kaya mirip Ghozali tadi, tapi apa bisa ya?semua tergantung hoki, gak ada yang gak mungkin di dunia yang terbilang sudah gila ini.


Bagi kamu yang mau juga uji keberuntungan kaya Ghozali ada ni beberapa situs marketplace NFT yang lagi terkenal seperti Opensea,foundation superware hingga nifty Gateway,Siapa tahu ya kan kamu bisa jadi the next Ghozali dan tentu bisa buat apapun yang kamu inginkan bisa kecapaian.


Pada Awalnya Ghozali adalah seorang gamer Valorant yang juga hobi main game AOV (Arena of Valor).


Selfie Ghozali pun dijual sebagai non-fungible token (NFT) dengan harga yang fantastis dan langsung laris dalam waktu 3 hari. Salah satu pembeli aset digital unik ini ternyata Chef Arnold Poernomo.


Maka dari itu, penghasilan Ghozali sebesar Rp 1.5 triliun hasil dari penjualan foto selfie NFT harus menyetorkan pajak antara 5-30 persen dari penghasilannya. Sehingga, jika dihitung PPh yang disetornya adalah berkisar Rp 75 juta hingga Rp 450 juta. 


Sebagai Tips Bagi kamu Yang ingin Jualan Di NTF ini,Biasa Mengikuti Cara ini Dengan:

  • Buka opsi “My Collection” dengan mengetuk ikon foto profil yang berada di pojok kanan atas halaman OpenSea.
  • Pilih NFT Anda, kemudian klik opsi “Sell”
  • Pilih skema penjualan yang bakal Anda gunakan. ... 
  • Masukkan harga NFT dengan mata uang kripto Ethereum yang Anda inginkan.


OpenSea Sendiri adalah tempat jual-beli NFT pertama dan terbesar di dunia. OpenSea memiliki 300.000 pengguna dengan lebih dari 34 juta NFT, yang terdiri dari berbagai macam barang, seperti foto, video, dan sebagainya. Mayoritas penjual dan pembeli di OpenSea menggunakan mata uang kripto berjenis Ethereum untuk bertransaksi.


Kini,Berbagai Kreator Youtube maupun Media Besar Dari indonesia pun ramai menyoroti Sosok Ghozali ini,Bahakan Sampai chanel Media,Dan Artis papan Atas indonesia turut Menghampiri Ghozali demi mengetahui informasi yang rill dari sang Ghozali.


 Oh ya, bagi kamu Yang penasaran dengan sosok Ghozali Kamu bisa tuh mampir ke kanal YouTube dia dan twitter-nya bernama Ghozali gozalo.itulah salahsatu kehebatan dari aset Digital Jaman Sekarang segitu aja buat DP trend tentang Ghozali everyday menurut kamu fenomena ini gimana nih?kegilaan kah atau ini yang disebut masa depan oleh tokoh dunia?


tentang dunia maya Sebutkan pendapat kamu di kolom komentar dan sampai jumpa di bahasan Topik pengetahuan Tentang Internet Pada Artikel berikutnya bye bye.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak