Syarat Blog Supaya Diterima Google Adsense 100% Work

 Olahaninternet.my.id ,Syarat Blog Supaya Diterima Google Adsense 100% Work.Bagi Kaum para Bloger yang sudah memiliki traffic visitor/pengunjung yang ramai Namun sedang mengalami problem susahnya Mendapatkan Approve dari pihak penyedia periklanan yaitu Google adsense pastinya akan melakukan berbagai cara maupun trik sampai mengikuti tutorial yang bisa kita pelajari melalui internet bahkan video di youtube.

Karena Tanpa adanya Iklan pada Blog,meskipun memiliki pengunjung ramai tidak akan memberi hasil apapun bagi pemilik blog (Kecuali Kita menjual Jasa Pribadi seperti space iklan),juga sebaliknya Jika blog kita sudah tersedia iklan namun tidak memiliki Pengunjung sama juga Tidak akan Ada hasil yang bisa kita tuai.

Melihat sekarang,Banyak Bloger yang mengeluh karena Susahnya mendapatkan persetujuan dari Google adsense,maka kerap akan bertanya bagaiman Supa Blog diterima menjadi penayang iklan(Publisher).

Memang sebelumnya menurut pengalaman teman saya, orang yang sudah sejak lama bermain blog,Jika ditelusuri antara Tahun 2011 sampai Pada Tahun 2016 katanya untuk proses pendaftaran menjadi publisher adsense masih lumayan Mudah dibandingkan Jaman sekarang.Lalu mengapa ditahun sekarang ini begitu susahnya mendapatkan persetujuan untuk blog yang kita kelola bisa menampilkan iklan dari google supaya mendapatkan Penghasilan?


Menurut Riset Pribadinya,mengatakan;Mungkin karena Dijaman Yang Serba Maju ini,Aset Digital Ini sudah Bisa Dijadikan sebagai Ladang untuk menghidupi kebutuhan Sehari-hari.Sehingga tingkat persainganya Pun sangat ketat.


Bahkan,Menjadi Status Bloger jaman sekarang ini,sudah masuk menjadi suatu pekerjaan Yang pantas di pertimbangkan.


Bahkan Jika Kita konsisten dan ulet dalam mengembangkan Suatu aset digital yang kita miliki,bukan tidak mungkin kita akan memiliki Banyak materi berupa penghasilan yaitu pundi-pundi Rupiah.

Bukan saja hanya Pada Bloger,Adsense juga berlaku sama pada Youtube maupun website yang dibuat melalui platform woedpress.karena sudah umum,jalan utama untuk mendapat penghasilan dari pekerjaan kita pada flatporm digital Adalah iklan.

Atas dasar tersebut jaman sekarang banyak orang yang menciptakan Blog,website,bahkan menjadi Youtuber dadakan untuk dapat menikmati hasil yang diperoleh dari Iklan Adsense.

Namun,untuk bisa menikmati Uang dari adsense bukanlah semudah membalikkan telpak tangan,kita dituntut untuk selalu berkarya,terus belajar,memperbaiki segala kesalahan,Rajin untuk menciptakan karya-karya baru yang dapat memberi manfaat serta pengaruh positif bagi seluruh orang didunia ini.

Cerita Diatas Adalah pandangan bagi kamu untuk berpikir jernih terlebih dahulu. sebelum memulai Cara dan Syarat yang harus kamu lakukan supaya Resmi menjadi anggota publisher adsense.

Namun pada topik ini,saya khususkan untuk orang orang yang sudah memiliki blog aktif namun blognya belum kunjung diterima oleh google adsense.

Karena mungkin saja kita memilik blog yang sudah mendapat traffic pengunjung yang ramai,namun tidak bisa membantu kita karena tidak adanya monetisasi seperti yanng saya katakan diatas,"Untuk mendapatkan Uang Dari Blog,Hal yang utama adalah iklan".

Syarat Blog Supaya Diterima Google Adsense 100% Work
Blog


Syarat Blog Supaya Diterima Google Adsense 100% Work


1.Perhatikan Konten

Supaya blog kamu bisa diterima oleh google adsense,Cobalah dalam menciptakan konten seperti Tulisan Pada Blog yang menyuguhkan sesuatu yang Unik dan memberi manfaat bagi pembaca.Bahaslah sesuatu dengan Cermat dan teliti,cobalah menyajikan Tulisan yang memberi ilmu maupun pengetahuan baru bagi pengunjung blog.Jangan Sesekali meng copy paste secara mentah Artikel atau tulisan yang Sudah Ada pada Blog orang lain.

Kamu bisa Saja membahasnya lagi,Namun kamu wajib membuatnya menjadi sesuatu Tulisan yang lebih berkesan lagi dari artikel Asli yang ada pada blog orang lain dengan memakai kata-kata Sendiri.Karena Jika kita mengambil artikel tersebut tanpa melakukan rehap atau edit ulang,maka Blog yang kita kelola akan masuk kedalam Artikel yang terabaikan di mesin pencarian seperti Google.

Semakin Bagus Artikel yang kita Tulis,Tenang saja mesin telusur di internet juga tidak akan tinggal diam,Yang pastinya akan bekerja pula mencari konten yang memberi manfaat dan layak untuk di rekomendasikan untuk Semua orang yang sedang mencari informasi di unternet.

Dengan Informasi yang begitu runtut,Maka akan banyak pula orang yang akan mengunjungi blog tersebut.Sama Seperti Ucapan para Bloger Konten Adalah rajanya.Semakin Bagus dan apiknya konten yang kita buat Maka Dipastikan Busa menarik Visitor/pengunjung Yang bejibun.

2.Tampilan Blog

Perhatikanlah lapisan atau kerangka Blog yang kamu kelola,Siapkanlah segala sesuatunya yang di butuhkan oleh para pengunjung seperti Menu Navigasi atau sub menu yang menyediakan Ragam Bahasan Informasi yang kamu tulis.Berikan kategori atau label demi menudahkan pengunjung mencari segala Topik bahasan yang tersedia pada Blog.


3.Update Artikel

Rajinlah Mengisi blog tersebut dengan Ragam informasi yang fresh Ini memberi sinyal pada pihak adsense bahwasanya Blog tersebut Benar-benar Aktif dan Update.Dari Penilaian Ini saja Blog kamu akan masuk dalam Rekomendasi Mereka.

Ketika Artikel sudah cukup dan memadai,maka Blog itu tentunya akan pantas dan bisa menjual iklan dari adsense.

4.Gunakan Domain

Domain Akan membantumu Lebih mudah dalam mesin pencarian,ketika Suatu blog sudah kita upgrade Ke Top Level Domain(TLD)Artikel akan lebih cepat diserap oleh mesin perayap google Bagi Bloger pemula yang belum memiliki cukup biaya untuk Menyewa Domain untuk blog bisa memakai domain Murah Terlebih dahulu seperti Blog Ini.saya telah membahasnya Pada Artikel sebelumnya pada Judul "Blog Hasilkan Uang Dari Adsense Hanya Dengan Menggunakan Domain Murah" bisa baca disana untuk mengetahui penjelasannya.

5.Daftarkan Blog Pada Webmaster Tools

Daftarlah Link atau alamat blog yang kita miliki pada webmaster Tools seperti Google search Console(GSC) yandex webmaster,Bing Webmaster,Duck duck go webmaster,dan masih banyak lagi mesin pencari di internet.ini bertujuan supaya artikel kita cepat terindeks pada berbagai mesin pencari di internet.

6.Belajar Melalui Youtube Dan Support Google

Untuk merampungkan Blog benar-benar Siap untuk di daftar ke adsense,Cobalah membuka chanel youtube Adsense milik google disana telah dijelaskan dengan Apik bagaimana caranya kita bisa di terima menjadi publisher adsense.Saya juga banyak belajar dari video tersebut dan dibantu dari support Goggle di aturan kebijakan yang selalu di update yang beralmat di:https://support.google.com/.


7.Belajar Seo

Seo(Search Engine Optimazation)Belajarlah tentang Seo Supaya Kita Bisa menaikkan Rank dan kedudukan Blog,Dan bisa bertengger di level atas,Namun Untuk seo sebenarnya Tidak merupakan Syarat untuk memenuhi Pendaftaran adsense,Namun Membuat Blog Dijaman Sekarang Seo Itu sangat Dibutuhkan Untuk mempertahankan Blog Tetap Eksis.dan akan mampu bersaing secara Global


Itulah Syarat Blog Supaya Diterima Google Adsense 100% Work menurut Saya.







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak