Dari Hack Password WiFi Sampai Game Penghasil Uang, Inilah Aplikasi Unik di Android yang Jarang Orang Tahu

Dari Hack Password WiFi Sampai Game Penghasil Uang, Inilah Aplikasi Unik di Android yang Jarang Orang Tahu
Aplikasi Android Penghasil Uang


Olahaninternet.My.id ,Dari Hack Password WiFi Sampai Game Penghasil Uang, Inilah Aplikasi Unik di Android yang Jarang Orang Tahu.Main HP rasanya sudah jadi kebutuhan kita sehari-hari, apalagi kalau sedang gabut. Smartphone juga menjadi hiburan utama saat kita sedang di rumah saja. Tapi kadang kita bosan main game atau aplikasi yang itu-itu saja di HP. Saat sudah bosan membuka sosmed dan capek main game yang itu-itu saja, saatnya kamu cari aplikasi yang unik yang akan mengusir rasa bosan kamu.

Pengguna ponsel Android di Indonesia cenderung lebih banyak jika dibandingkan pengguna OS lainnya. Karena itu, kita akan membahas beberapa aplikasi unik yang bisa diunduh dan dimainkan di HP Android. Dan ternyata, ada beberapa aplikasi untuk Android yang memang unik dan belum pernah terpikirkan sebelumnya, tapi memang fungsinya masuk akal. Buat yang penasaran, yuk simak 7 aplikasi HP Android unik yang perlu kamu coba:

Dari Hack Password WiFi Sampai Game Penghasil Uang, Inilah Aplikasi Unik di Android yang Jarang Orang Tahu


1.Clap To Find

Pernahkah kamu lupa di mana menaruh ponselmu dan menghabiskan banyak waktu untuk mencarinya? Hampir semua orang pernah mengalaminya. 

Nah, buat kamu yang sering mengalami hal ini, coba deh download aplikasi Clap To Find. Aplikasi ini akan sangat berguna jika kamu termasuk orang yang pelupa saat meletakkan ponsel. 

Dengan aplikasi ini, kamu cukup bertepuk tangan untuk menemukan HPmu. Sangat kamu bertepuk tangan, aplikasi ini akan otomatis menyalakan alarm HP, sehingga HPmu dapat ditemukan dengan mudah.


2.AirDroid

Dulu, saat ingin mengakses file HP Android di perangkat lain seperti laptop, kita harus memakai kabel data. Nah, dengan aplikasi AirDroid, kamu bisa mengakses HP Android kamu dengan perangkat lain seperti laptop, tanpa harus memakai kabel.

Dengan memakai AirDroid, kamu bisa mengakses apapun di HP dengan memakai laptop. Dengan fitur ini, AirDroid juga bisa digunakan untuk menyadap HP Android dengan perangkat lain. Aplikasi ini cukup populer juga, dan telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan. 


3.Mobile Premier League

Jarang yang tahu aplikasi satu ini. Bahkan kamu perlu sedikit usaha lebih untuk mengunduhnya, karena aplikasi ini tidak dapat diunduh di Google Play. 

Pasalnya, aplikasi ini mirip dengan judi. Jadi jadi di aplikasi ini kamu bisa memainkan sejumlah game dan akan mendapat token dari game ini. Lalu, token ini dapat kamu tukarkan dengan saldo dompet digital. Seru kan, sambil iseng-iseng bisa cuan.

Untuk mengakses permainan penghasil uang lainnya, kamu bisa buka di  W88 Link dari HP kamu. 


4.WiFi Map

Saat paket data Internet sedang habis atau tidak ada sinyal, pasti kesal kan kalau kita melihat ada beberapa sambungan WiFi tapi kita tidak bisa mengaksesnya karena tidak tahu passwordnya.

Nah, aplikasi WiFi Map ini menyimpan ratusan juta password WiFi dari berbagai lokasi di seluruh dunia. Dengan memakai aplikasi ini, kamu bisa melihat password jaringan WiFi yang ada di sekitarmu. Seru kan, Internetan bisa lancar terus dengan aplikasi ini.


5.Getcontact

Getcontact merupakan aplikasi yang cukup baru sebenarnya. Namun aplikasi ini cukup viral dan telah digunakan oleh lebih dari 150 juta pengguna. Aplikasi ini sangat berguna buat kamu yang sering merasa terganggu dengan panggilan telepon tak dikenal, yang ujung-ujungnya adalah dari marketing produk yang bahkan tidak kita inginkan.

Dengan aplikasi ini, kita bisa mengetahui identitas nomor tak dikenal. Selain itu, kita juga bisa melihat nama kontak kita yang disimpan di HP pengguna lain. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak