-->

Cara Menampilkan Rekaman Podcast Di Postingan Blog atau website

Olahan Internet.Pada Artikel sebelumnya yang Berjudul:Langkah-langkah Cara Mencairkan Penghasilan Podcast Di Anchor Sudah dijelaskan Secara rinci Tahap demi tahap.Itu artinya kita sudah bisa menerima Bayaran dari pihak penyedia sponsor yaitu script iklan yang sudah kita rekam dengan Tombol listening support dari Anchor yang sudah bisa kita terima secara langsung melalui akun Payoneer yang telah di ferivikasi sebelumnya dengan dokumen asli.

Namun,pada tahap tersebut kita masih memiliki Pekerjaan yang lebih giat dan kerja keras serta harus konsisten dalam membuat episode setiap hari,tentunya dengan Pokok serta naskah yang menarik untuk di masukkan ke akun podcast kita,supaya bisa berhasil dan mendapatkan pundi Pundi Rupiah yang lebih tinggi.

Untuk itulah kita Penting mengetahui,bagaimana cara mempromosikan podcast yang kita miliki supaya mendapatkan pendengar yang banyak.

Seperti Saya sendiri,selain membagikan Ke Akun media sosial seperti Facebook,Instagram,Twitter,dan media sosial lainya,Tahap pengoptimalan selanjutnya yang saya lakukan adalah dengan menyisipkan Podcast saya didalam Postingan Artikel Blog yang berhubungan dengan Podcast itu sendiri.

Untuk itulah Saya sengaja membangun Sebuah Web blog disini,supaya bisa sharing sambil menuliskan pengalaman saya Seputar podcast seperti Anchor, spotify,dan berbagai merek podcast lainya.

Ini juga bertujuan Untuk menjangkau pendengar secara Efektif dari waktu-ke waktu.karena menurut saya plaform seperti podcast ini masih termasuk baru masuk ke pasar Indonesia.Meskipun sebenarnya Keberadaan Podcast ini bersamaan hadir dengan Youtube. namun di Indonesia sendiri pengguna podcast mulai menanjak naik sekitar setahun yang lalu hingga sekarang.

Olahan Internet.Pada Artikel sebelumnya yang Berjudul:Langkah-langkah Cara Mencairkan Penghasilan Podcast Di Anchor Sudah dijelaskan Secara rinci Tahap demi tahap.Itu artinya kita sudah bisa menerima Bayaran dari pihak penyedia sponsor yaitu script iklan yang sudah kita rekam dengan Tombol listening support dari Anchor yang sudah bisa kita terima secara langsung melalui akun Payoneer yang telah di ferivikasi sebelumnya dengan dokumen asli.    Namun,pada tahap tersebut kita masih memiliki Pekerjaan yang lebih giat dan kerja keras serta harus konsisten dalam membuat episode setiap hari,tentunya dengan Pokok serta naskah yang menarik untuk di masukkan ke akun podcast kita,supaya bisa berhasil dan mendapatkan pundi Pundi Rupiah yang lebih tinggi.    Untuk itulah kita Penting mengetahui,bagaimana cara mempromosikan podcast yang kita miliki supaya mendapatkan pendengar yang banyak.    Seperti Saya sendiri,selain membagikan Ke Akun media sosial seperti Facebook,Instagram,Twitter,dan media sosial lainya,Tahap pengoptimalan selanjutnya yang saya lakukan adalah dengan menyisipkan Podcast saya didalam Postingan Artikel Blog yang berhubungan dengan Podcast itu sendiri.    Untuk itulah Saya sengaja membangun Sebuah Web blog disini,supaya bisa sharing sambil menuliskan pengalaman saya Seputar podcast seperti Anchor, spotify,dan berbagai merek podcast lainya.    Ini juga bertujuan Untuk menjangkau pendengar secara Efektif dari waktu-ke waktu.karena menurut saya plaform seperti podcast ini masih termasuk baru masuk ke pasar Indonesia.Meskipun sebenarnya Keberadaan Podcast ini bersamaan hadir dengan Youtube. namun di Indonesia sendiri pengguna podcast mulai menanjak naik sekitar setahun yang lalu hingga sekarang.          Bahkan di forum-forum maupun grup di Facebook sudah semakin banyak yang membahas perkembangan dari podcast tersebut semenjak masuk ke indonesia.    Nah,bagi kamu yang sudah memiliki halaman atau website berupa blog maupun berbasis wordpress,Ini bisa menjadi awal yang bagus Untuk menjangkau pendengar melalui Blog yang kita miliki,apalagi jika blog kita sudah mendapat visitor yang tinggi,maka bukan tidak mungkin anda juga akan mendapatkan income yang lebih besar lagi dari podcast ini.Bagi kamu yang belum memiliki web blog seperti yang saya jelaskan alangkah mencoba Langsung membuatnya jika ingin meningkatkan pendengar.Silahkan Daftar di www.blogger.com    Baca Juga:Cara Mengolah Dan Menghasilkan Trafik Media Sosial Menjadi Uang    Selain efektif menemukan pendengar,blog kita juga bisa dijadikan tempat untuk saling sharing untuk memecahkan berbagai solusi Mengenai podcast.    Nah,pada pembahasan Pokok artikel ini,saya akan menuliskan Cara Menampilkan Rekaman,atau postingan podcast kita Tampil  pada bagian Artikel ,maupun melalui tombol widget di area yang kita ingin tempatkan maupun dibagian lainya pada Blog tersebut seperti podcast yang saya Sisipkan Di bawah ini:    Untuk Tampilan berikut yang hanya Menggunakan Satu rekaman Yaitu sebagai berikut:
Podcast


Bahkan di forum-forum maupun grup di Facebook sudah semakin banyak yang membahas perkembangan dari podcast tersebut semenjak masuk ke indonesia.

Nah,bagi kamu yang sudah memiliki halaman atau website berupa blog maupun berbasis wordpress,Ini bisa menjadi awal yang bagus Untuk menjangkau pendengar melalui Blog yang kita miliki,apalagi jika blog kita sudah mendapat visitor yang tinggi,maka bukan tidak mungkin anda juga akan mendapatkan income yang lebih besar lagi dari podcast ini.Bagi kamu yang belum memiliki web blog seperti yang saya jelaskan alangkah mencoba Langsung membuatnya jika ingin meningkatkan pendengar.Silahkan Daftar di www.blogger.com

Baca Juga:Cara Mengolah Dan Menghasilkan Trafik Media Sosial Menjadi Uang

Selain efektif menemukan pendengar,blog kita juga bisa dijadikan tempat untuk saling sharing untuk memecahkan berbagai solusi Mengenai podcast.

Nah,pada pembahasan Pokok artikel ini,saya akan menuliskan Cara Menampilkan Rekaman,atau postingan podcast kita Tampil  pada bagian Artikel ,maupun melalui tombol widget di area yang kita ingin tempatkan maupun dibagian lainya pada Blog tersebut seperti podcast yang saya Sisipkan Di bawah ini:

Untuk Tampilan berikut yang hanya Menggunakan Satu rekaman Yaitu sebagai berikut:


Kode Yang Sayan Gunakan Seperti Di Bawah ini:

Silahkan
Ganti link yang saya Tandai Warna Kuning Dengan Link podcast Kamu sendiri.

Untuk menaruhnya di dalam artikel,kamu harus terlebih dahuli masuk ke mode html pada pojok atas sebelah kiri.lalu sisipkan dibagian mana saja yang kamu inginkan.

Itulah cara menampilkan Rekaman,atau podcast di postingan Blog supaya bisa dimainkan,sebenarnya pihak podcast itu juga sudah menyediakan kode Untuk kita tempelkan pada Bagian website.



Itulah cara membuat podcast kita tampil di halaman postingan Blog.
Sekarang mari kita belajar lebih lanjut untuk mengetahui Jenis-Jenis Sumber Penghasilan Podcast Yang Harus Kamu Ketahui

0 Response to "Cara Menampilkan Rekaman Podcast Di Postingan Blog atau website"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel